Menjaga Stamina Paksu dengan Sido Muncul Natural Libidione

August 20, 2024

credit: sidomuncul.co.id

Buat para istri sini merapat ...

Calon istri juga merapat biar itung-itung persiapan kan yah ... 

Penting nih buat dibaca demi menjaga kesehatan serta memelihara stamina pasangan kita loh. Stamina ini tuh penting banget baut diperhatikan agar kualitas hidup tetap terjaga. Kalau stamina baik maka pasangan kita akan selalu bugar, performa olahraga optimal, "Tahan banting" saat beraktivitas sehari-hari, Tetap berenergi dan tidak cepat lelah, serta performa seksual yang memuaskan.

Nah, buat menjaga stamina pasangan kita bisa mengikuti beberapa saran yang saya tulis. So, check this out!

Asupan Nutrisi

Salah satu yang dapat kita atur untuk meningkatkan stamina yaitu asupan nutrisi yang kalian konsumsi alias apa yang kalian makan. Caranya yah dengan memiliki pola makan yang sehat karena apa yang kita masak ataupun dikonsumsi oleh pak suami alias paksu yang akan memberikan dampak ke tubuh kita loh. Cek yuk daftar asupan makanan apakah sudah kalian konsumsi atau belum sih?  Biasanya kan kita sebagai wanita yang biasanya ngatur soal hidangan makanan di rumah ataupun makanan apa yang dibeli. Jadi, perhatikan komponen berikut yah. 

Daging

Daging  ini baik daging ayam maupun sapi mengandung karnitina dan L-arginine loh yang dapat meningkatkan sirkulasi darah. Daging juga kaya akan kandungan zinc, yang dapat meningkatkan sirkulasi darah ke organ seksual. 

Seafood

Seafood alias makanan hasil dari laut juga punya efek loh terhadap stamina. Mulai dari tiram, kepiting, dan lobster kaya akan zinc, yang dapat meningkatkan kadar testosteron dan estrogen sehingga dapat menambah gairah seksual dan membuat ereksi tahan lebih lama. 

Semangka

Buat yang buah favoritnya buah semangka, Maka selamat karena semangka mengandung senyawa sitrulin, yang diubah menjadi arginine dalam tubuh. Arginine dapat meningkatkan nitric oxide, yang dapat melonggarkan tekanan darah dan mencegah disfungsi ereksi. 

Daun ginkgo

Daun ginkgo, yang merupakan salah satu tanaman obat tertua di dunia, dapat memperlancar aliran darah, memperkuat ingatan, dan mengatasi masalah ereksi. 

Sayur-sayuran 

Sayur-sayuran mulai dari asparagus, brokoli, bayam, hingga kubis ini kaya akan asam folat loh, karena dapat meningkatkan kualitas sperma. 

Buah-buahan

Buah-buahan  pun turut berperan terhadap.meningkatkan stamina seperti alpukat, pisang, dan pepaya yang juga kaya akan asam folat. 

Sarapan

Sarapan pagi penting loh untuk dapat membantu mendapatkan energi untuk memulai aktivitas. Beberapa menu sarapan yang bisa kalian konsumsi sebagai penambah energi adalah bubur, telur dadar, roti, atau oatmeal. 

Olahraga

Olahraga memang sangat berdampak bagi kesehatan. Olahraga yang dilakukan dengan rutin dapat meningkatkan stamina pria, baik dalam kehidupan seks maupun dalam kesehatan tubuh secara umum dengan cara menjaga kelancaran sirkulasi darah, termasuk aliran darah ke penis, yang dapat membantu menjaga kemampuan ereksi, meningkatkan energi, merangsang jantung untuk bekerja lebih keras, yang dapat meningkatkan daya tahan jantung dan paru-paru, meningkatkan rasa percaya diri dan suasana hati pria, memacu pelepasan hormon endorfin, yang dapat membuat pria rileks dan memberikan energi positif. 

Bagi kalian para pria yang ingin berolahraga yang mempunyai tujuan khusus buat meningkatkan stamina boleh dicoba olahraga berikut.

Olahraga kardio

Pertama, jenis olahraga kardio seperti jogging, bersepeda, dan lompat tali.

Olahraga yang melatih ketangkasan seks

Jenis olahraga ini dapat mencakup plank, sikap lilin, push up, squat, gerakan kuda-kuda, dan gerakan membungkukkan tubuh. 

Olahraga yang meningkatkan kekuatan otot

Jenis olahraga ini dapat mencakup berbaring sambil mengangkat kaki, yang dapat meningkatkan ketahanan dan volume otot-otot kaki, khususnya paha. Otot paha yang dekat dengan organ vital dapat menunjang hubungan intim dengan berbagai posisi. 

Sido Muncul Natural Libidione

Sido Muncul Natural Libidione merupakan suplemen herbal yang diproduksi khusus dari varian Sido Muncul Natural untuk dikonsumsi oleh pria yang dapat meningkatkan stamina dan vitalitas pria, serta memperlancar peredaran darah sehingga kebugaran tubuh tetap terjaga.

Nah, sebagai seroang istri bisa menyiapkan Sido Muncul Natural Libidione di rumah buat paksu tentunya biar staminanya tetap on.

credit: sidomunculstore.com

Sido Muncul Natural Libidione mengandung bahan-bahan herbal yang memang sailing berperan dalam pemeliharaan stamina pria, yaitu:

Ginkgo biloba

Ginkgo biloba merupakan tanaman dari Cina yang punya banyak khasiat bagi pria, mulai dari membantu pria mendapatkan ereksi, membantu mengobati disfungsi seksual, seperti disfungsi ereksi atau libido rendah, serta penggunaan ekstrak ginkgo biloba dalam jangka panjang dapat meningkatkan hasrat seksual (libido) dan kepuasan pria.

Tribulus Terrestris 

Tribulus Terrestris merupakan herbal yang dapat dikonsumsi untuk meningkatkan vitalitas pada pria dewasa karena dapat mengatasi gangguan seksual serta infertilitas dengan cara meningkatkan hormon testosteron. Tribulus Terrestris memang sudah dikenal sebagai viagra alami.

Ginseng Korea

Ginseng Korea yang sudah sangat terkenal untuk kesehatan pria, termasuk meningkatkan libido, stamina, dan performa seksual pria. Ginseng juga dapat membantu mengatasi disfungsi ereksi, ejakulasi dini, dan impotensi. Ginseng dapat meningkatkan kesuburan pria dengan memodulasi sistem saraf dan hormon, mendorong spermatogenesis, dan bekerja langsung pada sperma. Ginseng juga dapat menjaga kesuburan pria selama masa sakit. Ginseng dapat mengurangi stres, yang dapat membuat dorongan seksual lebih stabil. 

Eurycomae Radix

Eurycomae Radix atau tanaman pasak bumil merupakan herbal yang juga dapat meningkatkan vitalitas pria, terutama dalam hal gairah seksual dan kesuburan.

Hippocampus

Hippocampus atau ekstrak kuda laut pun sudah dikenal dengan potensinya yang dapat meningkatkan kesehatan reproduksi pria. Mulai dari meningkatkan konsentrasi sperma dan kadar testosteron pada tikus, meningkatkan motilitas dan viabilitas sperma, meredakan gejala Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) tanpa efek samping seperti disfungsi ereksi (DE), serta membalikkan DE dan oligospermatisme, yang merupakan efek samping dari obat BPH.

Jahe

Jahe pun dengan segudang manfaatnya untuk Kesehatan mulai dari menyembuhkan nyeri, menjaga saluran pencernaan, menurunkan risiko penyakit, menguatkan sistem imun, membantu menangkal infeksi virus dan bakteri, dan menguatkan sistem imun tubuh, serta meredakan morning sickness.

Tanaman herbal diatas diramu agar dapat dikonsumsi para pria untuk meningkatkan staminanya. Nah, Sido Muncul Natural Libidione dikemas dengan botol berisi 30 kapsul dengan selalu memperhatikan dosisnya yaitu 1 kapsul, 2-3 x sehari selama 1-2 bulan atau pun dapat disesuaikan dengan petunjuk dokter.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF