3 Tas Goyard untuk Tampil Simple dan Elegant

August 07, 2024

credit: goyard.com

Bonjour...

Sesuai dengan salam saya kali ini, saya mau membagikan terkait brand dari negara asal yang menyapa orang dengan "Bonjour". Yupp, Perancis. Negeri yang terkenal dengan ikon utamanya yaitu Menara Eiffel. Tahu kan kalau Perancis merupakan kiblat fashion yang sudah mengglobal. Sudah banyak brand fashion mewah terkenal dari Perancis yang sudah melanglang busana bahkan sampai ke Indonesia.

Nah, saya pengen bahas salah satu brand mewah dan masih dari negeri yang sama. Nama brandnya Goyard. Mungkin masih banyak yang cukup awam dengan brand satu ini. Jadi, biar kuperkenalkan. Kalau sudah kenal yah biar makin kenal lagi.

Goyard ini merupakan brand fashion mewah dari Perancis yang sudah lama berdiri sejak rstusan tahun yang lalu loh yaitu pada tahun 1853. Awalnya Goyard ini bernama Maison Martin. Namun, diambil alih oleh François Goyard lalu mengubahnya menjadi House of Goyard  yang fokus pada fashion terkait koper, tas, dan aksesoris hand made yang ikonik. Dannnn, Goyard ini memang membranding dirimya dengan produk untuk dibawa traveling kemana-mana namun tetap simple dipakai.

Cara mengenali brand Goyard ini cukup mudah sih. Bisa dilihat dari material yang digunakan dalam membuat produk Goyard yaitu Goyardine. Goyardine ini merupakan ciri khas produk brand Goyard yang dibuat khusus dari campiran katun alami, linen, dan rami, serta dilapisi dengan gom arab, memberikan kilau dan ketahanan yang khas. Seringkali bahan Goyardine ini dihiasi dengan pola chevron ikonik dari brand Goyard.

Brand Goyard ini sudah banyak yang pake loh. Bahkan dari kalangan artis mulai dari...

Dian Sastrowardoyo 

Nagita Slavina 

Saskia Sungkar 

Prilly Latuconsina

Maudy Ayunda

Irish Bella

dan masih banyak lagi lainnya yang pake dari brand Goyard loh.

Baca juga: 5 Hierarki Luxury Brand: Dari Bespoke Hingga Affordable

Kalau kalian butuh referensi tas dari Goyard, sini biar saya kasih tahu. Terutama yang amat sangat suka dengan traveling tapi ingin terlihat simple dan elegan biar ala-ala old money gitu deh. Ini dia 3 tas dari brand Goyard yang bisa kalian jadikan pilihan yah...

Goyard Boston 45 Bag Black

Buat yang suka traveling kemana-mana pasti butuh tas dengan kapasitas yang besar. Nah, Goyard Boston 45 Bag Blackbisa kalian jadikan pilihan untuk itu.

Tas ini cocok buat kalian yang ingin beoergian dalam jangka waktu yang lama dan atau membutuhkan tas yang mempunyai kapasitas yang besar. Didesain dengan aman dengan risleting dan disertain dengan gembok biar double amannya. Selain itu, tas Goyard Boston 45 Bag Black ini cocok untuk yang bepergian dengan pesawat terbang karena dapat diletakkan di kabin karena hanya berukuran 49 x 22 x 27 cm.

Goyard Rouette Structure Mini Shoulder Bag All

Ada juga shoulder bag dari Goyard yang bisa kalian kenakan saat beraktivitas baik dalam kegiatan santai maupun ketik ada acara formal mau pun acara resmi. Apalagi desain tali rantai yang dipadukan dengan bantalan kulit sehingga nyaman dikenakan di pundak membuat Goyard Rouette Structure Mini Shoulder Bag All Black sangat cocok untuk wanita yang ingin tampilan yang simple namun terlihat elegan.

Goyard Rouette Structure Mini Shoulder Bag All Black dengan dimensi berukuran 20,5 x 6,5 x 15 cm ini dapat membuat peralatan tempur yang wajib kalian bawa dapat masuk ke dalam shoulder bagnya. Goyard Rouette Structure Mini Shoulder Bag All ini tersedia dalam 4 warna yang bisa kalian pilih, mulai dari hitam, oranye, abu-abu, dan hijau.

Goyard Bohème PM Hobo Bag 

The last but not least, ada Goyard Bohème PM Hobo Bag. Bagi yang suka dengan tas simple dan fleksibel namun tetap aman maka tas Goyard satu ini lah jawabannya. Dilengkapi dengan penutup risleting akan menjamin barang kalian di dalam Goyard ini serta dilengkapi dengan lancing jepret juga loh. Goyard Bohème PM Hobo Bag merupakan tas hobo yang dapat dijadikan sebagai tas tangan maupun dikenakan di bahu. Tak lupa, wanita yang suka bawa barang seabrek Maka bisa pilih tas ini loh karena muat menampung barang-barang kalian.

Satu lagi, Goyard Bohème PM Hobo Bag cocok dikenakan biar tampilan kalian makin stand out tapi tetap simple.

Goyard Bohème PM Hobo Bag juga tersedia dalam beberapa yang bisa dijadikan pilihan untuk disesuikan dengan outfitmu seperti putih, coklat, oranye, abu-abu, dan hijau.

Ketiga tas Goyard yang saya jelaskan dan tas Goyard lainnya dapat kalian beli di voila.id, tempat yang dijamin aman untuk membeli fashion mewah favorit kalian dan dijamin ori loh. 

You Might Also Like

1 komentar

  1. Pakai Goyard Bohème PM Hobo Bag ini makin memudahkan kita makai tas. Cocok juga dipadukan dengan warna baju kesayangan.

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF