3 Gentlewoman Tote Bag Paling Recommended

July 11, 2024

credit: voila.id

Bangkok style kini menjadi trend setter bagi para pemerhati fashion di kawasan Asia Tenggara dan itu termasuk di Indonesia. Saat ini fashion kita ini banyak yang berkiblat dari ibu kota Thailand tersebut. Tak sedikit orang yang mulai mencari produk fashion dari Bangkok tersebut. Salah satu brand fashion Bangkok yang cukup terkenal di Indonesia adalah Gentlewoman.

Gentlewoman ini memang brand fashion yang mengutamakan wanita dengan image yang individualitas namun tetap cantik dan feminim. Visi Gentlewoman memang agar wanita dapat lebih percaya diri, cerdas dan mandiri. Gentlewoman juga telah memiliki berbagai kategori produk loh mulai dari fashion busana dan aksesoris yang cocok kalian padu padankan untuk mengekspresikan diri kalian.

Nah, salah satu produk Gentlewoman yang recommended yaitu tote bagnya. Tote bag memang salah satu produk fashion favorit wanita yang bisa menjadi salah satu pelengkap agar tampilan kalian lebih fashionable namun tapi tetap praktis. Apalagi tote bag bisa dikenakan baik di acara formal maupun di acara non formal.

Gentlewoman Denim Large Tote Bag White Blue

Pertama, ada Gentlewoman Denim Large Tote Bag White Blue. Tote bag satu ini berbahan kain canvas berwarna putih tulang dengan detail logo tulisan Gentlewoman yang dijahit dengan pinggiran huruf ala ripped jeans. Tasnya juga cukup besar dengan dimensi tas berukuran 48 cm x 10 cm x 29 cm. 

Outfit yang kalian pakai bisa disenadakan dengan Gentlewoman Denim Large Tote Bag White Blue yang kalian punya. Gak perlu sama banget sih, yang penting gradasi warnanya cocok, monokrom gitulah. 

Sedikit saran... kenakan Gentlewoman Denim Large Tote Bag White Blue dengan bawahan celana blue jeans dengan atasan berwarna putih biar tampilan kalian lebih eye catching apalagi kalau ditambahi dengan aksesoris.

Harga: Rp. 950.000

Baca juga: Punya Visi Mulia untuk Wanita, Simak Histori Singkat Brand Gentlewoman asal Thailand

Gentlewoman Puffer Small Tote Bag Black

Nah, kedua ada Gentlewoman Puffer Small Tote Bag Black. Tote bag satu ini berbahan lambskin alias kulit dari domba muda yang memiliki tekstur yang lembut dan lebih berkilau. Tak lupa dengan detail tulisan Gentlewoman yang menyesuaikan dengan ukruan tasnya yaitu 26 cm x 10 cm x 18 cm. Yup, tote bag satu ini memang ukurannya lebih kecil dibading tote bag dari tas Gentlewoman lainnya.

Gentlewoman Puffer Small Tote Bag Black merupakan tas puffer merupakan tas yang menggemaskan karena didesain seperti kayak balon atau bantal gitu. Tak lupa dilengkapi dengan detail pegangan snap-on terbuka dan penutup kancing magnet. Tas puffer memang lagi trendy sekarang ini.

Gentlewoman Puffer Small Tote Bag Black memiliki warna yang netral sehingga dapat dipadu padankan baik saat acara formal maupun acara non formal.

Harga: Rp. 750.000

Gentlewoman Large Box Tote Bag Cream

The last but not least... yaitu Gentlewoman Large Box Tote Bag Cream. Kali ini tote bag dari Gentlewoman dengan dimensi berukuran 42 cm x 11 cm x 33 cm yang memang memiliki kapasitas yang paling besar. Jadi, apapun yang kalian butuhkan buat dibawa kemana-mana bisa masuk di Gentlewoman Large Box Tote Bag Cream ini.

Gentlewoman Large Box Tote Bag Cream ini berbahan kain canvas dengan detail logo tulisan Gentlewoman pada kedua pegangannya. Tote bag satu ini juga sangat cocok dipakai saat acara formal apalagi saat bekerja. Laptop dan berkas kalian akan aman di dalam Gentlewoman Large Box Tote Bag Cream.

Harga: Rp. 950.000

Tapi... Bingung gak sih karena kalau mau dapat produk Gentlewoman yang Bangkok punya tuh pasti ribet karena harus nyaris jasa titip atau jastip. Atau nggak takut barang Gentlewoman yang dibeli itu gak ori. 

Tenang aja... Ada voilà.id yang bisa menjamin produk yang kalian beli terkhusus tote bag punya Gentlewoman itu 100% autentik. Selain itu, voilà.id masih memberikan kalian fasilitas free ongkos kirim atau ongkir ke seluruh wilayah Indonesia. Soalnya ongkir ini yang sering jadi alasan buat para wanita jadi batal berbelanja. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan free ongkirnya yah...

You Might Also Like

2 komentar

  1. Tote bag Gentlewomen ini keren ya. Ukurannya cukup besar juga, jadi muat banyak. Nah, biar dapat yang ori dan terjamin keasliannya juga ketahanannya, harus beli di Voila.id

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget tas tote bag, bahkan jadi andalan kalau berpergian. Baik ke kantor atau jalan-jalan ke mall. Brnad Gentlewoman ini bisa jadi bahan pertimbangan buat aku koleksi Tote Bag dari Bangkok yang stylish ini.

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF